Adsense

Kamis, 03 April 2014

My Life, My Story

Blog ini bukan blog inspirasi, meski isinya akan seperti itu. Bukan pula blog yang (seharusnya) memotivasi Anda, meski isinya akan  penuh dengan cerita-cerita yang (mungkin) memotivasi Anda.

Blog ini berisi cerita-cerita tentang kehidupan saya. Tentang pemikiran saya. Tentang sudut pandang saya. Dan tentang pola pikir saya.

Mungkin Anda akan temukan kalau cara berpikir saya berbeda dengan orang kebanyakan. Wajar. Karena toh sejak dulu, orang memandang saya sebagai orang "aneh" karena memiliki cara berpikir yang tidak umum seperti "orang kebanyakan". Tidak masalah. Dan karena itu, apapun yang saya tulis, tidaklah perlu untuk Anda debatkan.

Silakan dinikmati saja isi dari blog ini.

Mungkin saja isinya dapat memotivasi Anda.

Mungkin saja menginspirasi Anda.

Atau bahkan tidak memberikan Anda apapun.

Anyway.... this blog is about my life, my story, and my thought...

Happy reading....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar